BIOGRAFI APRIANA ANGGRAENI





Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya APRIANA ANGGRAENI, saya biasa dipanggil Ana. Saya sendiri lahir pada tanggal 17 April 1998 di kota Bantul Yogyakarta. Orangtua saya bernama Bapak Suroto dan Ibu saya bernama Siti Sajiyah. tetapi Ibu saya telah meninggalkan saya sejak umur 17 tahun pada tanggal 11 November 2015 lalu. Selain saya sendiri saya juga mempunyai satu saudara laki-laki yaitu kakak saya bernama Fajar Nugroho. Kakak saya sendiri sudah bekerja disebuah perusahaan.

Saya pertama kali bersekolah pada tahun 2002-2004, waktu itu saya duduk dibangku TK yaitu TK bustanul athfal Busuran. Setelah lulus dari TK saya melanjutkan sekolah pada tahun 2004-2010 di SD N 1 Donotirto. Selanjutnya setelah lulus saya melanjutkan sekolah lagi di SMP N 1 PUNDONG pada tahun 2010-2013. Setelah lulus dari SMP tersebut saya melanjutkan sekolah lagi di SMA N 1 PUNDONG pada tahun 2013-2016. di SMA itu saya berkeinginan untuk melanjutkan Kuliah ke jenjang perguruan tinggi negri, dan saya mengikuti jalur SNMPTN, waktu itu belum rezeki saya untuk bisa lulus jalur itu. dan saya mencoba mendaftar dijalur kedua yaitu SBMPTN FIK UNY, alhamdulillah dijalur itu saya lolos dan saya resmi menjadi mahasiswa di FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA Strata 1. Saat ini saya sudah menduduki semester ke empat.

Cerita singkat saya dibidang olahraga yaitu saya hobi dengan olahraga voli dan dari kelas 6 SD sampai saat ini saya adalah atlet Voli di PBVSI BAJA 78 Bantul. Saya sudah banyak mengikuti diberbagai perlombaan maupun kejuaraan, Bahkan saya juga pernah merasakan menjadi Juara. Juara terbanyak yang saya raih yaitu ditingkat Kabupaten, Saya pernah juara 1 antar Klub tingkat remaja kabupaten, saya pernah merasakan juara 2 antar SMA. Saya pernah merasakan juara antar Kejurda Junior, Saya pernah merasakan Juara antar Kejurda Senior dan yang paling mengesankan saya pernah merasakan Juara 3 Tingkat daerah, yaitu PORDA 2017 kemarin. walaupun hanya mendapatkan juara 3 dan medali perunggu disitulah saya bisa merasakan banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan.

Sekian cerita singkat dari saya,
Terimakasih,

Wasalamualaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN (P3K)

PERILAKU HIDUP SEHAT